dear prens..........apa kabar?
ada kabar jelek nih, susu dugro 3 bln kedepan bakalan bermasalah di
importnya, so yg anaknya nyusu dugro siap2 ganti susu sementara or klo
masih ketemu barangnya ya di stock buat 3 bln kale ya? (banyak banget dong
ya?) info ini saya dapetin dari suppliernya yg supply ke perush tempat saya
kerja.
klo saya, besok rencananya mo blanja dugro ke pasar bsd, klo stocknya
banyak mo beli agak banyakan.
kemarin ada temen yg nanya2 ke pasar lama di tangerang, dugro 1.1 kg
harganya 65 rb (mahal banget, bulan lalu di bsd saya beli 58rb)
gitu dulu ya...........

-sondang-
info dr supplier, susu naik melulu salah satu komponennya adalah akibat
pemanasan global, tanaman/rumput utk makanan sapinya byk yg mati, so
sapinya jg jd berkurang deh produksinya.