----- Original Message -----
From: A. Rahmadhani
To: Boris
Sent: Saturday, December 01, 2007 1:09 PM
Subject: Hati-Hati!!! Jangan ambil Suster dari Yayasan Bu Rodiah didaerah Tebet

Ris tolong di forward ke milis.
Seluruh milis yg loe tau, ga cuma milis balita anda.
SUpaya ga ada lagi yg dirugikan kaya gw..
Tx

Dear All,
Saya mau sharing pengalaman saya mengambil suster dari Yayasan Bu Rodiah di
Tebet, Tahun lalu saya ambil suster saya (eny) dari Yayasan Bu rodiah, setelah
8 bulan si eny pulang krn ibunya sakit, lalu saya ambil lagi suster ke dua
(imah) dari bu rodiah. Si imah ini kerjanya ga becus, jorok & ga bisa ngurus
anak, maka setelah 1 minggu saya minta tukar suster (sesuai perjanjian, suster
boleh 3 x ganti dlm waktu 3 bulan,. atau uang admind dikembalikan, gaji
langsung dibayar ke suster, tidak lewat yayasan). 1 minggu kemudian saya telp
lagi, menanyakan suster pengganti (by sms) , tidak ada jawan dari bu rodiah,
telp nya juga ga diangkat.  2 minggu kemudian, karena tidak ada pertanggung
jawaban dari bu rodiah,dan saya betul2 sudah tidak cocok dg si imah dan mau
suruh dia pulang kampung saja,maka saya telp si eny, supaya kembali kerja di
rumah saya, ternyata eny sudah masuk yayasan lain (bukan yayasan rodiah), dan
dia sudah bayar pendaftaran di yayasan itu, maka saya tawarkan ke dia, klo dia
mau kembali kerja sama saya, maka saya ganti uang pendaftaran dia di yayasan
tsb.

Singkat cerita si eny sudah kembali ke rumah saya, tau2 besoknya si rodiah telp
saya, dia bilang klo si imah disuruh pulang saja, kan sudah ada gantinya si
eny, dan si rodiah mengaku klo eny kembali kesaya karena disuruh rodiah. Saya
jadi heran, karena saya sendiri yang telp si eny untuk kembali.Kenapa dia
mengaku2 begitu?

Rupanya si rodiah tidak mau mengembalikan uang saya, sehingga dia bilang eny
kembali atas suruhan dia. Agar tidak perlu ganti uang admin ke saya lagi.

Sekarang dia ingin kerumah saya utk mendatangi si eny, tapi saya tidak ijinkan
dia datang, krn eny sudah tidak ada urusan lagi dg rodiah.

Hati2 dg bu rodiah, karena dia banyak tidak jujur dan tidak bertanggung jawab
bila kita ingin ganti suster/pembantu.
Sudah cukup saya saja yang dirugikan (materiil dan emosionil).
Saya pesankan sekali lagi, hati2 lah dengan bu rodiah, jangan mengambil suster
atau pembantu dari rodiah.

Terima kasih.

Rgrds,

Kirim email ke