From: novita barini [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, December 03, 2007 4:08 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Please Sharing.... ( anak sakit muntah-muntah
dan perut kembung )

Mbak Lif  and mbak..fenti,  thanks atas sharingnya , saya baru keingetan
kalo mesti minum larutan  K****i T***a , buat panas  dalemnya , and
larutan oralit..ato larutan air gula garam  saya emang belum coba , sore
ini saya mau coba  , habis  4 hari kemarin itu bener2 panik juga..jadi
bingung mesti ngapain  disaat anak lagi
ngeluuuh..sakit..peyuut..pusiing, muual.. ,mau muntaah.., duuh..
sedih..banget deh..tau2 berat badannya  dah turun  1,5 kg  dalam waktu
3 hari.  Thanks  a lot ..ya mom..