udah mbak...pengarangnya Andrea Hirata, bukunya sbnrnya ada 4 (tetralogi)..aku
baru baca 3, karena yang keempat memang blm terbit..aku pdhl udah penasaran
banget!!..

  bukunya bagus apa gak?buagggusssssssss!!!!bangettt!!

  kl kubilang semua org mesti baca buku ini..ceritanya berdasarkan kisah nyata
kehidupan si andreanya sendiri dari mulai kecil sampe akhirnya dia kuliah
master di perancis (sampe buku ke-3)...bukunya memacu semangat kita bgt,
inspiring banget dan gak ngoyo..lucu juga ceritanya..aduhhh mbak pokoknya harus
baca dehhh^_^

  belinya di gramedia banyak mbak..skrg lagi ngetop banget...hehehehe aku
bacanya dulu wkt blm ngetop2 bgt..dan gak sengaja belinya...krn wkt beli aku lg
ada masalah..jadi pgn baca buku yg isinya menyejukkan hati..

  duh kok jd curhat yah?maafff....

  RIA

Be a better pen pal. Text or chat with friends inside Yahoo! Mail. See how.

Kirim email ke