alamat websitenya apa mbak?boljug tuhh..hhhehehe..

  oia, buku andrea hirata kl gak salah harganya 30-40 rban...iya nih buku2
mahall..gue juga baca buku2 kang abik dapet minjem bokap..hehehehhe

sintia prasetio <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  tadinya pengen jadi penulis gak kesampaian.. jadi pembaca ajah, tapi
sekarang buku mahal banget jadi ngalah beli buku buat anak-anak dulu. Baru 2
bulan ini mulai bisa njatahin 1 buku baru per bulan, e minggu kemaren dpt
situs yg jual novel bekas. senennnggg banget dapet solusi tetep bisa baca
buku baru tapi gak ngeberatin jatah belanja....

Pada tanggal 04/12/07, tprahayu menulis:

> Hehe...gw ketinggalan dong. Gw kemarinan baca buku kang abik ma buku tanya
> jawab ma quraisyihab.
> Hebat euiy ibu-ibu ini pada masih rajin baca buku.

Looking for last minute shopping deals?  Find them fast with Yahoo! Search.

Kirim email ke