gua rencana mo bikin site jual barang2 bekas... bekas gue yg jelas hehehe

tapi kalau ada yg mau nebeng silahkan...

insya Allah uang keuntungan hasil jual mau diinfakkan ke dompet Dhuafa
Republika... atas nama "manusia biasa"..
harga jual akan ditampilkan secara transparan di web...
tentunay keuntungan adalah harga jual dikurangi biaya operasional yg insya
Allah kecil :)
kalau yg berminat, mohon tunggu ya.... silahkan kumpulkan dulu barang2nya

On 12/4/07, melisa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Alamatnya neng?
> Gw ada beberapa buku yg masih bagus, tapi gak ada tempat buat naruhnya.
> Kyknya pengen dijual aja.

Intan Dima
Jilbab, Baju Renang Muslimah, Busana Cantik
http://muslimahjelita.multiply.com

Kirim email ke