No.Telp.8842408. Anak saya sejak TK sampai sekarang ( kelas 4 SD ), sekolah di sana. Kalau menurut saya pribadi, untuk TK & SD nya cukup bagus. Maaf tidak bisa bantu banyak.

Salam/Etty

Yuni Astuti wrote:

Dear Mom,

Mohon bantuan informasi mungkin ada mom ada yang tahu no.telp. TK, SD
Mutiara wisma asri bekasi utara, kalo bisa sekalian sharing mengenai
metode pengajaran disana karena saya ada rencana mau memasukkan anak
saya Tk di sana. sebelumnya terima kasih ya untuk sharingnya.

Thx

Yuni