Maaf, jeng, setahu saya gak gitu, selama Bapak masih punya anak dan Ibu,
walapun gak punya anak laki2, tetep gak dibagi ke saudara laki2 dari pihak
ayah. Ada koq hitungannya, misal anak perempuan 3, istri 1, maka harta
menjadi 1/8 untuk istri, sisa 7/8 dibagi sama rata ke anak2 perempuean.

Jadi gak berarti kalo gak punya anak laki2, terus harta jatuh ke saudara
laki2 dari Bapak. Maaf setahu saya tidak begitu.