JOKE (jgn ada yg protes).

SURGA
> Di depan Gerbang Surga ada dua tempat antrian. Tempat antrian yang pertama
> bertuliskan: 'Untuk Para Pria Yang Selama Hidupnya Tidak Tunduk Terhadap
> Isterinya.' dan Untuk Para Pria Yang Selama Hidupnya Tunduk Terhadap
> Istrinya', pada pintu tersebut Hanya ada seorang pria dibarisan tersebut.
> St. Petrus
> mendatangi pria itu, lalu bertanya, "Mengapa anda berdiri disini?
> Sementara yang lain berdiri di sana?"
>
> "Entahlah," sahut pria itu. "Isteri saya yang menyuruh saya berdiri di
> sini."
>

> PREMAN

ke kuburan walaupun dalam keadaan mabuk berat.
Waktu mayat diturunkan ke dalam kuburan sang sahabat karib
> turun ke dalam lubang kuburan untuk menerima mayat temannya, kemudian
dengan sedih dia mengatakan kalimat perpisahan ..."Jack...sssoorry, gue
kagak bisa ngazanin elo, gue lagi
waktu  kite  masih kecil dulu..."Elo dengerin yang bener...., 'ntar kalo
kite-kite yang
> nganter  udah pergi  dari sini bakalan ada yang dateng nanyain elo, kalo
kagak
> salah ada tiga pertanyaan....."
> jawab aje Muhammad, biar elo kagak lupa..... inget aje si Mamad
yang baru kita gebukin kemaren..."
>"Pertanyaan ketiga........(bengong lama sambil megangin  jidat),...aduh
> sorry  banget Jack...., gue kagak bisa inget pertanyaan yang
ketiga,  tapi  gini aje... kalo elo udah jawab dua pertanyaan die masih
nanya
yang macem-macem, elo hajar aje die...., abis perkara..!!