dan elu berhak maki2 tuh ibu2...
lagian geblek juga marah2 gara2 denger suara bayi...

Sefty
~ Bekerja keras tanpa beristirahat akan menghasilkan orang seperti Jack
yaitu seorang yg mati dg cepat dan Jean seorang janda yg kaya....

boedoet <[EMAIL PROTECTED]>
12/11/2007 04:26 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Cuti Hamil

betulllllllll
jadi inget betapa gua bete ama ibu2 (bukan pasien) yg negur gua gara2bayi
gua nangis tengah malam
 gua tegur" ibu mau tidur enak?? sana dirumah,disini bukan HOTEL bayi saya
berhak nangis semaleman... !!!"

--
Intan Dima
Jilbab, Baju Renang Muslimah, Busana Cantik

Kirim email ke