To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Saturday, December 15, 2007 11:57 AM
Subject: Re: [balita-anda] tes hari sabtu = cikarang

salam kenal kembali pak gunpar
asli namanya gunpar ya ? asli mana sih pak ?
sekarang bapak tinggal dimana ?

saya ada teman di Chemicon
namanya
- bu Tri (sekarang dah keluar, diwajahnya ada tahi lalatnya,
suaminya orang chemicon juga orang SPMI)
- bu Fatimah
- bu Euis (orang Garut) yang suaminya temen saya di Pabrik

dulu kenalnya pas masih aktif ikut FKRAP
pak gunpar bagian apa ?