Sorry nih sebelumnya ...

Tapi bukannya justru joke, chat ... dan yg sejenisnya yg membuat milis ini jadi hidup sekali ....

Toh diantara joke dan chat itu kita masih menemukan hal2 positif atau knowledge yg berguna. Iya gak sih .. gak juga yah?

Dan dari orang2 yg suka ngejoke dan chat ini juga kan biasanya timbul ide2 briliant .. (bukan mbak Bril yg "punya" bank Mandiri loh ....), seperti Family Gathering ... atau rencana ke Panti .... iya gak sih? ... gak juga yah? salah ya? CMIIW.

Terus .. lagi kalo diambil %-age .... masih lebih banyak hal2 serius yg terjadi dimilis ini drpd sekedar haha ... hihi .... kayaknya baru beberapa hari kemarin ini aja deh ... tepatnya sejak peristiwa Joke "mengawini gadis sekampung" itu kan? iya gak sih .. salah ya .. CMIIW.

Kalo memang mau dipisahkan sih antara bincang2 serius dan obrolan .... ya sudah lah .. saya setuju bgt dgn diadakannya sub milist .... Balita-anda-chat .. tapi kayaknya dari kantor bakalan gak bisa deh ....

udah gitu aja ... pendapat saya ... maap banget kalo gak berkenan.

Sofie