di RSIA Permata Cibubur hen..
rumah sakit ini menerapkan bgt ASI ekslusive, ELO, dan Room in..
gw konsul dg Dr. Suci..

dah pindah ke cibubur ya Hen? kpn Nayla dan Nayla kita pertemukan?

*iya deh aku tularin...banyak lho member BA yg tak tularin :-) *

Sefty
~ Bekerja keras tanpa beristirahat akan menghasilkan orang seperti Jack
yaitu seorang yg mati dg cepat dan Jean seorang janda yg kaya....

"Henny Febrianto" <[EMAIL PROTECTED]>
12/18/2007 12:38 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Cuti Hamil

seft,
sama dokter siapa & dimana? utk dukung ELO,

*ngarep-ngarep ketulan sefty ikutan hamilton*

--
-Henny-
http://mynayla.blogspot.com

Kirim email ke