Dari keluarga besar Kakak aku, mengucapkan terimakasih atas ucapan dan
support dr teman2 BA baik yg japri, millis atau sms..(mohon maaf aku
kmaren ga sempet balas sms)
Walau kakak aku ga kenal..tapi aku dah sampaikan ucapan turut berduka cita
dr rekan2 sekalian....
Special thanks to: jeng Ika, Ina, Dini, Uci mam kavin, Echa, Om pede,
Diana, IKa mama aby, Kartika, Mba Sylvia Rajawane,Mba Naning,Mba Rusmina,
Mba Sintia, Norma.
dan semua teman2 yug mungkin belum sy sebutkan..
Terimakasih.

Wassallam,
Sefty
~ Bekerja keras tanpa beristirahat akan menghasilkan orang seperti Jack
yaitu seorang yg mati dg cepat dan Jean seorang janda yg kaya....

dhani resya <[EMAIL PROTECTED]>
12/18/2007 02:07 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] ada yg punya artikel pecah ketuban dini?

sefty.. turut prihatin ya atas kejadian yang menimpa
kaka' iparnya.. moga2 diberikan kekuatan fisik dan
mental..

semoga cepat pulih..

Be a better friend, newshound, and