From: Ica Mulkan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, December 26, 2007 12:53 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Fwd: (info) BS Pencuri, please forward

Dear emak2 dan bapak2,
Mau kasih info dan sharing pengalaman pribadi nih, kira2 3 minggu lalu
aku
dapat BS bagus bgt, bersih, rajin, cekatan, cepet ngerti dan lain2 deh
pokoknya. Tapi gak lama setelah dia kerja si BS ijin pulang dan nangis2
krn
ktnya bpk angkatnya meninggal, jadi kuijinin pulang lah dia, nah sorenya
pas
ngecek dompet ternyata aku kelianagn 500rb. jreng..jreng..curigalah gw
sama
dia, krn selama ini sama BS dan pembantuku yg lain gak pernah keilangan
uang
sediktpun. Tapi kan belum ada bukti ya, jadilah gw tunggu sampe dia
balik
lagi.

4 hari kemudian dia balik lagi, dan gw pgn tau bener gak dia yg nyolong,
jadilah gw naro uang lumayan byk di dompet dan dicatat nomor serinya,
malem
sengaja gw taro di tas dan di taro di kamar yg suka dia bersiin pagi2.
Besoknya gw lsg buru2 cek dompet dan..bener ilang lagi 500rb, tp gw kan
gak
bisa nuduh begitu aja toh?jadilah org2 belakang gw panggil semua dan
dityin
satu2 dan gak ada yg ngaku, krn itu atas seijin mereka gw geledah kamar
mereka, dan....tau2 pas di kmrnya BS baru gw ini, gw nemuin dompet yg
isinya
1.2 jt (cek..cek..cek byk bener ya?), tapi krn gak mau lasg nuduh, gw
minta
org2 belakang utk nyocokin nomor seri uang di dompet dgn catatan
gw...ternyata bener\!!!!
Tapi tu org tetep aja ngeles, dia bilang itu emang uang dia sisa gaji
dari
majikan sebelumnya (helowwwww...pdhal gw udah ty yysannya, dan mereka
blg
dia udaah gak kerja dr lebaran dan gak mungkin py uang sebyk itu krn
gaji
terakhir juga gak nyampe 500rb). Busetttt, rasanya udah pgn nyekek bgt
deh,
dia coba2 blg ada org yg naro tu duit di dompetnya. Akhirnya setelah
didesek, dia ngaku juga kalo emang ngambil yg 500rb terakhir, tp tetep
blm
mngaku kalo dia ngambil yg pertama. GAk tahan juga akhirnya gw,
ngamuklah
gw, dan akhirnya dia ngaku juga kalo dia ambil tu uang.

Setalh itu, aku suruh dia plg dan dikasih gaji 2 minggu kerja, setalh
sebelumnya td tgn surat pernyataan dan ninggalin KTPnya dia (dia boleh
ambil
kalo dia mau kerja di tempat lain lagi, dia megang kopi KTPnya).

Dan ternyata pas aku nanya sama org2 blakang, tnyata dia emang boros
abis
dan suka cerita gila2an, kalo dia pernah dikasih mukena 600rb sm
mjakannya
yg dulu, dikasih pulsa 500rb sama majikannya, pas bangun rumah
ktnya majikannya yg bayar semua lah. Gak mungkin bgt gak sih?mungkin
maksud
dia, dia nyolong duit majikan sebelumnya kali ya?

Trus dia ngaku ke gw dan org belakang , kalo dia keluar dr majikan yg
dulu
krn majikannya mau ke kalimantan pdhal dia udah kerja ampir 3 taun, dan
dia
gak boleh ikut sama bapaknya, pdhal sih pas di ty ke yysannya, gak
begitu
ceritanya, dia yg gak balik abis lebaran setelah kerja 1 taun lebih dan
pgn
jaga bayi.,

So, kalau ada org yg mau jadi BS namanya YULI (di KTP ZULIANA), asal
MAgelang, lahir 8 sept 87 (tp dia pernah blg sama org blkg kalo lahir
tgl 17
des)anaknya kecil, putih, manis, kdg2 pake kerudung dan rajin bgt
sholat,
ngomongnya halussssss bgt, dan kalo dtg pasti bawa tas gedeeeeee bener.
hati2 ya, kalo masih gak yakin. boleh email ke aku di
[EMAIL PROTECTED] confirm.

--
Ica Mulkan/Mama Aidan & Aruna
http://icamimsky.multiply.com