"SELAMAT TAHUN BARU 2008" kepada seluruh member milis yang setia.
Semoga di Tahun Baru 2008 kesuksesan selalu menyertai kita bersama.

Selama periode libur sampai dengan akhir bulan januari 2008, mode milis
adalah un-moderated. Sebelum berlibur, pastikan tersedia space kosong yang
cukup pada mailbox Anda. Semua email akan ditolak apabila mailbox Anda
mengalami overquota dan hal ini menyebabkan bounch yang secara otomatis
status member anda akan di-remove.

Selama sampai akhir bulan jan-2008 kemungkinan saya sendiri tdk bisa
mengikuti milis secara online, tetapi utk kebutuhan arisan tetap akan
diusahakan online.

Apabila ada hal2 yang sifatnya penting, bisa hubungi saya di nomor handphone
0817RAHMAN.

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"