pertimbangannya apa pak, sampai tidak ada tv dirumah ?
maaf saya tidak bisa connect internet :)

ika
~ Ambil yang baik, buang yang buruk dan ciptakan yang baru.

"Dwi Wahyono at Gmail" <[EMAIL PROTECTED]>
12/30/2007 08:20 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Hati-hati, Televisi Memberi Pengaruh Buruk pada Otak
Bayi

Sudah beberapa hari ini (kurang lebih seminggu) kami sekeluarga tidak lagi
memiliki di rumah...sudah dijual ke orang.... begitu juga DVD player
Phillips kami..sudah di over ke orang yang berani bayar... :) tinggal
koleksi kaset kaset VCD dan DVD yang masih tersimpan rapi menunggu giliran
utk dijual... siapa yang berminat?

Meski sulit merubah kebiasaan menonton TV..tp paling tidak kami berusaha
semampu kami utk menghindarkan anak-anak (termasuk kami sendiri) dari
tontonan TV yang semakin jauh dari unsur mendidik.

Mudah2 an kita semua diberikan kekuatan untuk memberikan pendidikan yang
terbaik bagi anak-anak kita.

Cerita selengkapnya bisa di lihat disini:
http://dwiwahyono.blogspot.com/2007/12/tak-ada-lagi-televisi-di-rumah-kami.html

atau disini:

http://dwahyono.multiply.com/journal/item/127/Tak_ada_lagi_Televisi_di_rumah_kami...
.