wah Pak Dwi hebat ya udah bisa mutusin hubungan dengan TV... kalo saya skrg msh
ada TV tapi dah gak pernah ditonton krn gak ada waktu (duh sombong hehe), gmn
nggak, pulang kantor jam 6 langsung main sm anak2,anak2 tidur jam 8 eh papanya
ikut tidur, jadi aku baca buku aja di kamar krn kalo nonton sendiri suka takut
;p ...

  kalo siang (aku di kantor) juga gak pernah dinyalain TVnya krn aku dah wanti2
sm pbt dirumah jangan nyalain TV, lagian pbt juga gak suka nonton TV krn di
kampung gak punya TV jadi gak kebiasaan nonton TV... tapi kalo mo dibuang itu
TV masih mikir juga secara sewaktu2 pengen nonton hehe...

Dwi Wahyono at Gmail <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Yang perlu update orang tuanya ya mbak? kalau saya Alhamdulillah...spt mbak
Listi sampaikan bisa dapet dari internet... swaramuslim, eramuslim,
detik.com dsb...

Memang tdk semua acara TV jelek...tp sebagian besar jelek...he..he....
keluarga kami cuma membatasi akses kok mbak...untuk film2 yang edukatif
seperti yang mbak puji sebutin...kami cari VCDnya terus disetel di
komputer....

Kecuali utk VCD dan DVD kegemaran ayahnya...mau dijual semua tuh.... :)

Wassalam,
dwi

On Jan 2, 2008 9:54 AM, Gopina Goham wrote:

> baca detik.com.. bukan begitu pak dwi?
>
> hepi nu yier :D

> tetep

> kita

[70449090][dwiwahyono.blogspot.com][YM: dwiwahyono_mail]

Never miss a thing.   Make Yahoo your homepage.

Kirim email ke