Hello,
mbak hani, lebih baik memang kita siap-siap tuk sabar dan gak emosi.
pengalaman kalo anak mukul spt itu spt mbak rahayu bilang tahan
tangannya dan kalo saya terus langsung peluk saja tuk anak seumuran
hadin sangat perlu itu.

lain waktu kalo pas hadin gak lagi marah dan kita lagi maen berdua
kita kasih tau dengan baik. pasti dia setuju

selamat mencoba dan menahan kesabaran.. berat memang.

tks semoga membantu

nuraini

High thinking plain living
Nuraini <www.fedus.org>