Ehmmm kemarin saya tuker fikiran sama suami masalah meniadakan tv di
keluarga Pak Dwi. Ternyata keluarga kakak suami dulu sempet seperti itu.
Tapi akhirnya dia nyerah...soalnya anaknya jadi sering main kerumah tetangga
buat nonton tv. Tapi salut banget sama keluarga mereka..anaknya
pinter-pinter banget.
Yang paling tua ( laki ), jadi juara umum di SMA 1 Padang. Trus yang
perempuan sekarang masuk pesantren ....aku lupa namanya. Yang notabene
disana kalo mau masuk harus hafal juz 30.
Ehm...gimana cara mendidiknya aku blm paham sih.
Yah saya salut deh sama pak Dwi bisa meniadakan tv dirumah.

Puji