Dear Bapak Ibu,

anak saya Nethania (3bln) pakai susu Morinaga BMT sejak lahir krn ada masalah dengan
ASI ibunya. Tapi kami melihat perkembangan badannya yang sangat cepat besar-gemuk. Dia
lahir dengan berat 3,7 kg, 51 cm, sekarang sudah 8 kg, 65cm.Tapi dokternya bilang
keadaannya baik2 saja.Kami justru khawatir dengan kelebihan bb-nya itu.
Dia sekarang minum susu 3 jam sekali @ 90cc, malam hanya jam 22, jam 00.30 dan 04.30.
Apakah susunya terlalu banyak lemak?Apakah kami perlu mengganti susunya?
salam,
Papanya Nethania

Nur Cendriani <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Dear Moms and Dads,

Sewaktu baby Joey (5 atau 6 bulan) juga sama seperti Audrey, minum susu nya
berkurang dari biasanya...Saya juga sempet kuatir dan bingung, kenapa begini
ya...

Tapi setelah ngobrol ngobrol bareng teman teman dan cari info, memang ada
juga yang bilang mungkin si kecil bosen akan susunya, ada juga yang bilang
kalo balita itu suka mood mood-an, jadi sabar aja..dan percaya pasti dia
akan minum susu banyak lagi...

Karena saya tidak terlalu suka untuk ganti ganti susu, jadi saya tetapkan
untuk bersabar aja dan percaya...ya...untung saja Joey sudah mulai suka lagi
di kemudian harinya...Jadi tidak perlu ganti susu deh...Joey minum susu BMT
dari Morinaga....dan sekarang masih berlanjut ke Chil Mil..

Mudah mudahan berguna ya....

>From: Ratna Wulansari
>To: [EMAIL PROTECTED]
>Subject: RE: [balita-anda] Bosan susu
>Date: Fri, 8 Aug 2003 10:30:51 +0700
>
>Dear moms and dads,
>Sudah seminggu ini anak saya Audrey (5 bulan) sangat sedikit mau minum susu
>formulanya (sejak bayi minum ASI+susu formula, karena sudah salah dari
>awalnya di RS sama suster2 di RS dikasih susu formula waktu baru lahir,
>sehingga ASI jadi sedikit). ASI saya sendiri sudah banyak berkurang dan
>hanya untuk malam hari. Saat ini Audrey sudah dapat makanan tambahan bubur
> [...]

MSN 8 helps eliminate e-mail viruses. Get 2 months FREE*.