abata rada jaoh ke pulomas euy... trus lebih mahal dari tutor time hihihi
kalo iqro memang masih baru banget mbak, ada di apartment mediterania (tau
kan?) yg belokannya sebelum gading marina itu.. jejerannya mcdonald.
aku belum sempet liat2 kesitu.. tapi masih ragu2 juga kalo masih baru banget
tuh takutnya belum jelas arahnya... biarpun katanya dia berafiliasi dengan
lembaga pendidikan ostrali gitu.. ntar deh aku cerita kalo udah survey
kesana

Evariny Andriana
http://www.hypno-birthing.web.id/

Kirim email ke