To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, January 08, 2008 12:24 PM
Subject: Re: [balita-anda] Logico - Mainan Pendidikan.

Dear Parent.
yang punya Bayi,& Batita
                     SANGAT PENTING UNTUK DIHADIRI!!!!!

Workshop - Bagaimana Mengajar Bayi Membaca & Matematika Sambil Bermain
Sabtu 26 Januari 2008
Pukul 09 - 15 Wib
Gedung TIRA Lt 1
HR Rasuna said Kav B3
Kuningan Jakarta Selatan
Pembicara : Ibu Hernita Kurniawan Praktisi Metode Glenn Doman
Investasi Rp 200.000,-
TEMPAT TERBATAS!!!!!!!! HANYA UNTUK 30 PESERTA
Peserta akan mendapatkan Makalah,snack,& lunch
Pendaftaran hubungi Meike 0812 990 9509
Pembayaran Transfer ke BCA 288 13 9565 9 a/n Meike Wenas
Apabila sudah transfer info sms

OPTIMALKAN POTENSI ANAK MELALUI PERAN ORANG TUA

Salam Meike