di buku aku ada tulisan tentang pernafasan juga, dan bonus cd-nya.. tapi ya
tujuannya buat relaksasi kehamilan sih... buat yg mau melahirkan pake metode
hypnobirthing..
kalo vcd senam hamil kayaknya aku sering liat deh di gramedia2 gitu ada
kayaknya...

Evariny Andriana
http://www.hypno-birthing.web.id/

Kirim email ke