Hi all,

Terima kasih banyak untuk atensi dan ucapannya, ya :)
Sorry baru sempat balas e-mails karena baru juga bisa on-line 'yang baik dan
benar'  sekarang2 ini ;)
Si kecil sudah 3 minggu usianya, sudah mulai comfortable with her
surroundings, which is good for her mom to get in touch with internet again
;)

Support dan doa saya juga buat semua moms BA & dads BA yang istrinya sedang
menantikan persalinan putra/putrinya dalam waktu dekat ini.  Semoga semuanya
berjalan lancar dan sehat ....

thanks again,
Sylvia - mum to Jovan, Rena & Aleta

<deleted>