Danish dah sembuh ya...duh senengnya.
mom Uci, virus sekarang ganas2 deh, saya minggu lalu kena flu aja, ya ampun,
ini badan menggigil plus demam, plus kedinginan, gak enak banget deh.

Iya, karena virus juga bisa jadi pupnya encer, lagi musim, Ning. Nayma juga
sempet beberapa kali pupnya encer....tapi karena masih sehari cuma sekali
atau dua kali, ya belum masuk mencret/diare, cuma banyakin cairan aja.

On 1/14/08, uci momkavin+ija <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Waaaaa senengnyaa mbaca kabarnya....
>
> Btw, sori klo aku njelasinnya rada ngawur kmaren n tadi postingnya juga
> rada gak bener.
> kmaren teler berat boooo kepala pusing bgt.. kedinginan menggigil..;-(( jd
> ga bs konsen..
>
> ... yg pertama kayanya mengigil aja tuh... bukan kejang..klo yg kedua udah
> pasti kejang.;-)
>
> eh, pupnya encer yaaa..bs jadi demamnya kmaren gara2 virus or bakteri tuh
> jd pupnya mencret gitu dehhh
> or pup encernya krn pengaruh obat juga bisa...

> [...]

Kirim email ke