solusi lain:

prinsipnya BREASTfeeding, bukan NIPPLEfeeding
jadi, puting kecil, flat, atau bahkan inverted nipple gak jadi masalah...

umur 5 hari kalau diperas memang sedikit pak, kan baru lahiran ;)

yg penting, isapkan terus ke bayi dan ibunya harus PEDE asi cukup... karena
produksi asi HANYA didorong oleh hormon prolaktin dan oksitoson, dimana
hormon ini dapat diproduksi HANYA oleh kePD-an sang ibu dan isapan bayi,
BUKAN oleh makanan dan obat2an pelancar asi :)

sukses yaaa

On 1/15/08, Adhy Syaefudin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Yang bikin binun udah 5 hari koq belum lancar juga yah..

> Ada sih, kemarin sih lahiran d RS. Hermina Bekasi, niatnya mo ke
> klinik laktasi sabtu besok, sekalian mo konsul ibu nya.
>
> Mungkin ada solusi lain yang bisa langsung di coba nanti malem..?

> --
> Best Regards
> Adhy Syaefudin

Intan Dima
http://muslimahjelita.multiply.com (jilbab dan busana cantik)
http://wahlucubanget.multiply.com (baju dan sepatu anak)
http://studiosatuthewedding.multiply.com (jasa fotografi)

Atau silahkan japri untuk melihat katalog terbaru (saat ini hanya ada
katalog jilbab dan busana).

Kirim email ke