To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, January 16, 2008 6:05 PM
Subject: [balita-anda] Kurang pandai bergaul..:<

Dear All,

Anakku termasuk pintar dalam sekolah tapi nilai nilai tertentu seperti keramahan dan sosialisasi tuh selalu jelek.
kayaknya anakku termasuk judes dan kurang pintar bergaul.
Pernah dia murung banget dan aku tanya kenapa
dia cerita klu temen2 nya nga mau main sama dia padahal dia sudah membagi semua bekal nya untuk mereka.
dia cerita sampai nangis, rasanya terenyuhh banget.

Anakku cowo dan jauh dari bandel tapi memang sedikit judes. kadang tanpa sadar dia suka membentak. aku jadi intropeksi diri, apa mungkn krn lingkungan rmah? apa aku tanpa sadar suka bentak2 tapi kayaknya aku jarang bentak2, malah klu ngomong selalu nyebut sayang dan sering belai kepalanya, meluk dia..
duhhh... apa krn papa nya yang suka bentak2 klu ngomong???

Proud Parents, gimana ya caranya untuk memperbaiki hal ini?
tolong dunk saran dan sharingnya. aku kasian anak ku di kelas selalu mojok sendiri sambil memperhatikan dgn sedih teman2nya main.

plis... yang lagi need help
Restianni

Tired of visiting multiple sites for showtimes?
Yahoo! Movies is all you need
http://sg.movies.yahoo.com