Mbak Retno,

Japrian saya dah dapet? Mbak, kenapa gak coba dicari aja PRT baru. Maaf ya,
menurut hemat saya, cara mendidik anak antara kita dan orangtua kita kan
berbeda ya. Dengan tinggal di rumah nenek, otomatis yang dia terima adalah
cara menddidik neneknya. APakah sama dengan yang diharapkan oleh ayah
ibunya? Contoh, ayah ibu gak pengen anaknya manja, gak boleh jajan chiki
misalnya, eh sama neneknya dimanjain semua keinginan diturutin dan dikasih
chiki (misalnya).

Dampak psikologisnya sih gak terlalu faham juga, belum pernah ngalamin. Tapi
saya sendiri dulu usia 7-9 tahun pernah tinggal ama kakek nenek, hmmm kangen
mulu ama orangtua (ketemu sebulan sekali), jadi seneng banget pas akhirnya
bisa bersatu lagi.

sorry kalo gak banyak bantu,

mama Nayma