Anakku yang sulung dulu PG umur 4thn... walhasil bosan di Tk karena dia dah
bisa baca umur 4,5 thn jadi bete banget kalo pas pelajaran yang ada belajar
ABC-nya waktu di TK kecil. jadi tanpa TK besar langsung masuk SD umur
5,5thn...
Jadi sekarang adiknya (Maret nanti 4thn) aku blom masukin PG. Ntar aja Juni
masuk TK kecil drpd kejadian ma kakakknya terulang lagi. Lagian emaknya skrg
stay home mom jadi bisa buat mainan.. main sekolah sekolahan ama emaknya
aja.. nyanyi, itung, googling bareng. kekeke....

Kirim email ke