Bro & Sis,
Kalee aja ada sodaranya Erwin Gutawa disini, mo kasih support sama doi,
berkaitan dengan perseturuannya sama Elsie Lontoh menyangkut 3 DIVA.

Bro Erwin,
mendingan mengalah saja lah .... percuma kontra sama Elsie, saya yakin yang
diperjuangkan anda bukan semata-mata masalah uang. Dan saya pun yakin .... KD,
uthe, titi, tidak bermaksud untuk berpaling dari anda. Mereka tidak akan
menjadi 3DIVA tanpa campur tangan anda, mereka hanyalah seorang penyanyi.

Menurut saya tinggalkan mereka ..... masih segudang para penyanyi berbakat
(baik dari segi kualitas maupun dari sisi komersialnya)....Halah

>dodo<
*penggemar erwin gutawa*
>dodo<
*penggemar 3 diva*