Dear All,

Sebelumnya saya minta maaf karena sudah mengganggu aktifitas anda.

Saya ingin menawarkan aneka kue kering dll untuk lebaran dan tahun baru.
Untuk kue kering, saya sediakan tester 5 pack (masing2 berisi 5 macam kue)
Tester ini akan diberikan kepada peminat yang akan diseleksi lagi lokasinya.
Berikut adalah daftar harga dan kue yang kami tawarkan.

Daftar Harga:
1. Kue Kering, terdiri dari: Kaastengel (keju), Janhagel (kenari), Putri
Salju (peanut filling), Nastar,
                             Cocholate Thumbprint)
   Masing2 tersedia dalam 2 ukuran toples: kecil (+/- 250 gr) = Rp. 10.000
dan besar (+/- 500 gr) = Rp. 20.000

2. Tulban cake. Tersedia dalam 3 rasa: plain, coklat, keju.
   Untuk ukuran kecil, harga per satuan Rp. 8.000
   Untuk ukuran besar, harga per satuan Rp. 25.000

3. Brownies
   Untuk Brownies biasa (tanpa tambahan isi), per loyang Rp. 20.000
   Untuk Brownies keju atau almond atau Tutti Fruty, per loyang Rp. 30.000

4. Truffle (coklat mint, strawberry, choco chunk) Rp. 20.000 s/d Rp. 50.000
sesuai dengan ukuran wadah.

5. Parcel (isi beragam tergantung pesanan). Harga penawaran Rp. 50.000 s/d
Rp. 2.000.000
   Minimal pemesanan 20 parcel untuk harga <= Rp. 500.000 atau 10 parcel
untuk harga > Rp. 500.000

Untuk pemesanan jumlah tertentu atau wilayah tertentu bebas ongkos kirim.
Peminat harap hubungi saya via JAPRI atau langsung ke no 381 6687 atau 0855
1010202 atau 5493943.
Peminat yang menghubungi via JALUM atau milis TIDAK AKAN DILAYANI.

Sekali lagi mohon maaf jika tidak berkenan.
Atas perhatiannya, saya ucapakan terima kasih.

Salam,
Ena
http://waroengcinta.freewebpage.org