mbak Ika,

Itu mbak Puji tuh yang bilang, bukan saya..hehehehe.
Cobain deh gelas yang pake sedotan, terus gelasnya gambarnya yang lucu2,cuma
nyuci sedotannya kudu hati2, pakai cotton bud segala.

Nayma juga susah nih dilepas dari botol dot, kalo mau bobok, pasti sambil
ngenyot susu, cuma karena masih 20 bulan, belum pake tangan besi buat nyapih
botol susu, tar kalo udah 2 tahun, mesti dicoba disapih...

On 1/22/08, iKa Nurlistiyo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> kalo anggur ma jeruk,dia suka susu Yes Fruit,ato Calpico,ato Milkuat..
> kalo strawberry,susu Ultra..
> kalo cemilan,tiap hari buah2an,paling tambahan roti
> skrg belum bisa bikin kue sendiri,masih gatot terussss...="(
>
> dah dicoba pake yg sedotan, tapi ya itu..minta ganti....
> keknya siy aku coba ngumpetin botol2nya dulu aja ya..soale kayak tadi
> pagi,dia minta susu,aku bilang,"botol susunya gak ada,masih kotor
> semua,mama
> belum nyuci.minum teh aja ya pake gelas..."
> dia mau tuh..tapi kalo mo tidur aby masih biasa ngedot,meskipun cuma
> [...]

Kirim email ke