Namanya dr. Soho
Coba call 08159822233

-----Original Message-----
From: ghani hamiz [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 22 Januari 2008 16:15
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Kapalan ditapak kaki

Mom

Dulu aq pernah jalan jalan di Mall Artha Gading
truss ada namaya DR Foot lagi promo tentang kemampuan perawatannya untuk
membersihaka kapal , mata ikan atau kutil di kaki dech
waktu itu harga promonya 99 ribu
tp aku gak coba soalnya sibuk ama si kecil , dan perawatan kakinya 1 jam
man dech

coba search di om google dech soal klinik kaki dr foot

sorry gak bantu banyak

Diah
http://rumahanneghani.blogspot.com

> Date: Tue, 22 Jan 2008 15:55:25 +0700> From: [EMAIL PROTECTED]> To:
[EMAIL PROTECTED]; balita-anda@balita-anda.com> Subject:
[balita-anda] Kapalan ditapak kaki> > Mom and Dad> > YANG BISA BANTU> >
Ditelapak kaki saya ada kapalan/kutil ataupun kulit yang mengeras>
Dulunya da obatnya pakai Colomack tapi sudah ditanya banyak Apotek>
Tidak ada lagi produksi lagi > Mohon Mom and Dad yang tahu untuk
mengilangkannya atau ada nama> Obat lain dengan fungsi yang sama terima
kasih lebih dulu atas pencerahannya.>
Publish your photos to your Space easily with Photo Gallery
http://www.get.live.com/wl/all