jgn disediain duit buat beli pampers.
sbnrnya yg jd masalah gr2 si mbak nya males natur jd pipisnya kemana2, dah
gitu mungkin si mbak nya jg males ngepel nya, makanya sang ibu sebel negliat
air kencing betebaran (mungkiiin loh ya...)
jd klo mo dipaksa ya hrs tegesin si mbaknya...

to mba Rita,
mungkin anaknya perlu ngeliat contoh kali mbak :)
dan saat dicoba pupi di wc jgn maksa utk pupi, yg ada malah gak keluar. Klo
sdh ada tanda2 pupi, dudukin aja ditoilet trus kasih mainan semprotan atau
apalah biar dianya seneng... yg jelas jgn terlalu dipantengin, malah stress
ntar anaknya :D