Klo putriku Nayla..dulu juga ga disunat seperti pd umumnya..
hanya ditoreh sedikit...jd dr sisi medis aku ikutin dr sisi agama ambil
sunnah nya..(ditoreh sedikit alias syarat saja..)

Sefty
~ Bekerja keras tanpa beristirahat akan menghasilkan orang seperti Jack
yaitu seorang yg mati dg cepat dan Jean seorang janda yg kaya....

"Lif Rahayu" <[EMAIL PROTECTED]>
01/23/2008 12:36 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Sunat Perempuan = Mubah?

udah saya forward td, judul medikalisasi. justru gak boleh dr sisi
medis. coba cek inboxnya deh.

wrote:

> [...]
Bagaimana

http://tausyiah275.blogsome.com/2006/04/23/tinjauan-sunat-khitan-perempuan-menurut-islam/