heeheh secara genetic yg nurun itu sifat ortunya mbak.. kalo marah2nya
temporer selama hamil aja mudah2an gak nular. Aku dulu waktu hamil Gilang
juga pemarah, sampe dibilang hamil anak singa sama kakakku hehehehe.. skr
Gilang gak pemarah kok, walaupun sifat ibunya pemarah (cepet
darting/esmosi). Cuma sekali2 aja marahnya.. tapi sehari2nya murah senyum
(Alhamdulillah nurun dari bapaknya)

On 1/24/08, meeda gun <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> waahh.. aku hamil ini sukanya marah2, bertandukk aja bawaannya.. gimana
> nanti anaknya yaaa.. serem amad jadinya kalo mang nular... huhuhu...

http://ciplok2.multiply.com
http://www.orinsan.myffi.biz
http://www.friendster.com/8073432

Kirim email ke