kok bisa istrinya ga hamil lagi ?
gimana caranya pak ?
* serius nanya :)

ika
~ Ambil yang baik, buang yang buruk dan ciptakan yang baru.

"Dwi Wahyono at Gmail" <[EMAIL PROTECTED]>
01/28/2008 02:06 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] UNTUNG RUGINYA VASEKTOMI

Mau tanya....

Kenapa harus vasektomi (utk pria) ? dan kenapa mesti tubektumi (wanita) ?
emang kalau hamil lagi kenapa ya? toh ada suaminya? takut nggak dapat
rejeki? atau gaji yang sekarang takut nggak cukup?

Maaf ya nanya..soalnya masih bingung kenapa orang mesti ber KB....

Isteri saya tidak KB...saya pun tidak KB.... :)

Wassalam,
dwi

--
Flexy: 021-70449090
dwiwahyono.blogspot.com  : Personal blog

Kirim email ke