To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, January 28, 2008 15:32
Subject: Re: [balita-anda] UNTUNG RUGINYA VASEKTOMI

Ada trick/tips gimana caranya beli kondom tapi nggak malu ?
Suami paling males kalo disuruh beli, malu katanya..belum lagi kalo ketauan
ama anak..ini apaan ma??

Pada tanggal 28/01/08, Rahman-G <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

Metode KB ini setahu saya masih pro dan kontra, ada yg bilang mencegah dan
ada yang bilang sebener nya "membunuh" toh klao dibunuh tetep aja dicegah
buat ketemuan juga kan?

Kalo buat saya sih pakai kondom juga tetep dibunuh kan? Beda nya ditampung dulu baru kemudian dibunuh (pd saat sperma bertemu dengan oksigen), begitu
juga kalao pakai coitus, sengaja dibunuh krn dikeluarkan di tempat yg
langsung bertemu udara/oksigen.

Jadi soal pemakaian KB ini silakan pakai menurut pemahaman masing2 saja
dan
silakan melihat dari sisi yg mana? Kalo melihat dari sisi agama tentunya
semua KB tdk disarankan, CMIIW ... hal ini tdk terjadi di agama islam
tetapi
ada di katolik juga.

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"

Disclaimer: Although this message has been checked for all known viruses
using Trend Micro InterScan Messaging Security Suite, Bukopin accept no liability for any loss or damage arising
              from the use of this E-Mail or attachments.