From: tprahayu [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, January 31, 2008 11:03 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Balasan: [balita-anda] OOT --> Fwd: Tanya : Apa
yang harus dilakukan...

Iya kalo gitu...wes ojo resign ..ojo mau dipinteri mbak...
Dikantor suami yang lama di surveyor induk..sama juga ada sistem efisiensi,
tapi caranya disana orang-orang yang dianggap tidak efisien di pindahkan ke
satu ruangan di HRD. Mereka g dikasih kerjaan..biar bosen trus resign
sendiri. Biar perusahaan g bayar pesangon.
Perusahaan itu ada-ada aja ya caranya...