Ini adalah company bisnis nya di telecommunication.
Yg dikerjakan adalah:
Sms centre
Sms gateway
Sms phone
Digital phonelock
Sms modem
Dll.. dlll..

Bidang telekomunikasi adalah cita2 saya sayangnya sampai sekarang belum bisa
ter-realisasi, menurut saya kedepan itu bidang telekomunikasi akan jadi
teknologi yg penting banget, jadi ga salah kalo kita bisa berkarir disini
sbg batu loncatan juga gpp...

Jangan llihat dulu ke gaji yg didapat, percaya aja kalo pengetahuan kita
meningkat dan semakin banyak yag mengenal kita, maka penghasilan dengan
sendiri nya datang sendiri kok.... Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan
wajar, dan segalanya akan baik :-)

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"