Yup, benul..
Gpp, ditunggu diskonnya kl pesen lagi, hehe

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, February 01, 2008 9:49 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] tarif TIKI naik!!!

boleh banget ... thanks irma.
alhamdulillah banyak yg suka.
kemarin itu jilbab pink motif kan, Ir ( biar makin jelas kekeke )

iya, karena KAU ga ada cabang di karawang makanya paket di balikin lagi.
sorry ya pengirimannya jadi lama :)

ika
~ Ambil yang baik, buang yang buruk dan ciptakan yang baru.

"Irma Sri Aryani" <[EMAIL PROTECTED]>
02/01/2008 09:46 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] tarif TIKI naik!!!

Di Karawang ga ada ya Jeng, hiks...

Btw, pas aku pake jilbab jualan Jeng Ika, banyak yg bilang bagus loh.
Bahannya jg adem & enak dipakai.
Hehe... hari jum'at bole bantu promosiin kan ya...