iya sih pak... aku juga say no to tontonan tv model sinetron, horor, dll
paling yg aku tonton konsultasi dokter anda di antv, jendela dan buah hati
dan macem macem acara rubrik konsultasi kesehatan medis deh. kalau di hari
kerja ibu aku yg aku suruh tonton, biar dia dan pengasuh update.
kalau masalah vcd sengaja aku kenalkan ke reva krn lebih terkontrol isinya,
artinya bisa kita pilih mana yang bermanfaat mana yg enggak, begitu juga
dengan buku.
sebenarnya rada khawatir juga dengan mata reva, krn kadang reva maju dan
pengin nonton dekat dekat dgn layar tv, tapi kalau nggak gitu reva akan
beraktifitas keliling rumahnya lari sana lari sini, nah kalau nonton vcd dia
terbatas ruang geraknya jadi menari nari di depan tv. yg jagain juga bisa
sambil duduk itung itung istirahat.
abis nyokap udah tua, pengasuh reva juga takut kecapean.

sebenarnya saya juga pingin reva gandrung membaca, tapi kalau diajak baca
reva suka nggak mau kecuali dia yg minta, atau kalau ada session baca buku
dari guru home schoolingnya.

ya aku sih sekarang masih ikutan maunya aja dulu

kalau jaman dulu tanpa tv dan internet bisa lahir sukarno, syahrir dan
einstein, mestinya saat ini bisa lahir orang orang yang lebih baik dari
mereka ya pak, dan mudah-mudahan itu adalah anak anak anggota milis balita
anda hehehe aminnnn

ade