From: Rahman-G [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, February 05, 2008 6:35 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Kehilangan PANKREAS

Akibatnya apabila pankreas tdk ada, produksi enzim dan hormon berkurang
sehingga proses pencernaan terganggu, lemak kurang dapat diserap, berat
badan ada kemungkinan turun, produksi insulin berkurang sehingga bisa
menimbulkan diabetes (kencing manis).

Turut prihatin ddengan apa yang terjadi.

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"

Peraturan milis, email ke: [EMAIL PROTECTED] menghubungi
admin, email ke: [EMAIL PROTECTED]

Notification: As of 27 Mar 2007, PT. Kiani Kertas had changed its name to PT.
Kertas Nusantara. In conjunction with the name change, the email address'
domain had also changed from @corp.kiani.com to @corp.kertas-nusantara.com.

Kirim email ke