Iya sih.. cm kdg dia agak bingung klo mis nanya itu hewan apa dijwb pk
bhs, tp disklhnya dikenalinnya pk inglish.
Ada kejadian lucu gr2 ini, pas anak2 lg gw titipin ke nyokap, farel
minta disetelin film fire engine. Kgk ngartilah nyokap, n pas kbetulan
gw susah dihubungi, akibatnya sharian farel ngamuk2 krn gak ksampaian.
Jadinya skrg nyokap ikut2an bljr inglish jg d demi cucu kekkekeee..