iya harusnya sih nggak ngenganggu (alias nggak nyantol)
logikanya kalo pake spiral trus ML kan nggak nyantol juga he3x
wah inget tampon inget jaman SMA..
waktu itu sempet tergoda pake tampon ..soalnya cover girl majalah gadis juga
pake (halahhh..)
pas liat bentuknya, langsung keder n nggak jadi.. takut jadi nggak perawan
he..he..he..masa dinodai kok ama tampon!!