Barrakallahu mbak Sintia atas launching pasarbukunya....semoga bisa menambah
perbendaharaan khasanah buku....tambah berkah rejekinya...amin ya robbal
alamin....

Kalau bapak2 mungkin cocok yang Bourne itu.....

Aduh...bukan saingan ya....sama2 ikhtiar..Insya Allah rejeki tidak
tertukar.....semoga sukses selalu.....

Wassalam,
dwi

--