efek ke janinnya gak ada bu. Tapi lbh ke ibunya. Krn ceaser itu ada luka
dalam dan luka luar, mungkin saja luka luarnya sdh pulih tpi luka dalam nya
yg sulit utk diliat apakah sdh bener2 pulih atau belom. Kecepatan pulihnya
jg tgantung msng2 orang.
Mangkanya dibilang jarak aman utk hamil adlh 2thn.

Saya jg krn kesundulan, < 1 thn sdh hamil lagi. Sewaktu kehamilan muda tdk
ada keluhan apa-apa, tpi begitu mulai msk trimester 3 mulai muncul keluhan,
luka bekas sesar sering snut snut palagi klo ketendang kyk ada yg mau jebol
hehe...
jd hrs jaga makanan agar gak tambah gede, krn makin gede makin sakit.

Coba konsul dgn dsog nya aja bu, klo tdk membahayakan insya allah gpp.