[EMAIL PROTECTED]
Mbak Ipaahhhh...
Alhamdulillah ...aku dah coba multi cleanernya,...top abis Mbak.Aku rendam 1
hari ( hari Sabtu) pas minggu pagu aku mau cuci nich ...kata ibuku yang dah
hopeless "ya udahlah , kalo g bisa g usah dicuci, nanti dirubuhin aza baknya "
Ternyata pas ibuku nyoba baru dilap pake tapas...wow...luntur tuh keraknya...
Sekarang bakku jadi lebih kinclong dari sebelumnya malah sampe kata suamiku
"duh jadi pingin mandi disini nich..." Soalnya ubin-ubinnya aku kasih itu
juga.Sayangnya dah habis tu bubuknya jadi belum tuntas semua,soalnya kamar
mandiku lumayan gede Mbak.
Makasih ya Mbak ...sudah membantu mengatasi problem aku , g nyesel beli padamu
Mbak.Dan g malu nerima tamu buat nginep dirumah itu hehe...

Testimoni selanjutnya cari di google " solusi membersihkan noda membandel "

Untuk pemesanan please sms ke 0818175828 ato email ke [EMAIL PROTECTED]

Regards,
Ipah  ( Bunda Farhan)
0818175828

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi
Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

Kirim email ke