Duh...sebel banget deh....hilang deh 4.5 jeti.
semalem dah langsung telp ke CS HSBC, kata mereka sudah gak bisa ditolak
lagi pendebetan dari club bali, padahal sebenarnya ditagihan kartu kredit sy
yg utk pembayaran jatuh tempo 3 maret belum muncul, dan baru akan ditagih
bulan depan.HSBC bilang itu kesalahan saya karena memberi data card ke club
bali, sehingga tdk bisa dibatalkan, kalaupun bisa harus ada surat pernyataan
dari club bali yg menyatakan setuju atas penolakan pendebetan kartu kredit
saya, ya gak mungkin lah club bali mau. Kalau saya email secara khusus ke
HSBC dg attached email2 mengenai kebobrokan club bali, kira2 mereka setuju
gak ya membatalkan pendebetan CC saya.
pusing.....pusing.....o'on banget deh gw bisa ketipeng gini

salam,
anty